THUNDER RACING FOX. Diberdayakan oleh Blogger.

GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA "The Biggest Car Show Ever In Bogor City"

Jumat, 04 Februari 2011


GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA
"The Biggest Car Show Ever In Bogor City"


Event ini akan meliputi :

1. Car Show & Car Contest.
2. Club Display Contest.
3. RC Drift Show & Competition.
4. Billiard Tournament.
5. Panggung Hiburan.
Event ini akan memperebutkan hadiah dan trophy.

Event GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA ini akan berlangsung di Bogor Nirwana Resident 'Orchard Walk Arcade' pada tanggal 12-13 Februari 2011. Antusias yang sangat besar di tunjukan oleh para komunitas /Club, ketika pihak penyelenggara mengadakan Community Gathering & Sosialisasi Event. Tercatat 32 komunitas / club yang ada di Kota BOGOR hadir pada acara ini. Interaktif yang sangat baik terjadi antara pihak penyelenggara dan para komunitas/club di Kota BOGOR, menjadikan Car Contest menjadi ajang “Star Wars” antar komunitas /club di Kota BOGOR. Selain Car Contest, para komunitas / club yang ada, juga mentargetkan Club Display menjadi sarana bagi komunitas / club untuk mempromosikan segala bentuk kegiatan yang pernah dan akan dilakukan oleh komunitas / club. Selain hadiah dari pihak penyelenggara, Club Display juga akan mendapat trophy dalam penilaian dari segi keunikan, keserasian dan kreatifitas.

Selain Car Show, GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA, juga akan mengemas sajian lainnya berupa ‘RC DRIFT COMPETITION’ suatu sajian atraktif yang tidak kalah menarik untuk mencuri perhatian. Dengan perbandingan 1:1 dan juga penilaian dari segala aspek yang mengadopsi dari Drifting sesungguhnya, pertunjukan ini akan menjadi salah satu keunikan dari event GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA. Dengan menggandeng Jakarta RC Drift (JRCD) sebagai Strategik Partner, tercatat hampir 40 peserta yang memastikan diri ambil bagian dalam event ini. Bahkan GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA RC DRIFT COMPETITION, menjadi ajang perdana gelaran
RC Drift Competition 2011. Beberapa peserta dari Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan bahkan dari Negara Malaysia akan berkompetisi dalam acara ini.

Tidak terlepas dalam suatu penyelenggaraan Car Show, GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA juga mengemas Entertainment lainnya berupa DJ Perform, diantaranya DJ. ND White – DJ. Big Dady – DJ. Nuri – dan DJ local lainnya. Selain DJ Perform, juga akan tampil 30 Indie Band Kota Bogor dan Star Perform Band dari Acid Speed Band.

Acara lainnya yang juga termasuk dalam semaraknya GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA, yaitu dengan diselenggarakannya Billiard Tournament antar komunitas / club mobil di kota BOGOR. Dengan menggandeng EMBRIO EKLUSIF CLUB sebagai Strategik Partner dalam hal menyiapkan sarana dan prasarana yang ada dalam kaitan Billiard Tournament, event ini akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi komunitas / club di Kota BOGOR untuk terlibat dalam GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA.

Juga tidak terlepas dalam memasuki suasana IMLEK penyelenggara GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA turut menghadirkan Barongsay dan Wushu Performance yang akan melakukan perform di tengah dan diantara Car Show pada event ini. Dengan profesionalisme yang dimiliki oleh para pemain Barongsay dan Wushu pertunjukan ini juga akan menarik perhatian dari pengunjung GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA.

Pencanangan target dalam event GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA pada tanggal 12 -13 Februari 2011, akan dihadiri oleh 5000 pengunjung. Dukungan yang juga diberikan oleh PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA yang akan menjadi Official Soft Drink dalam GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA turut andil dalam pencapaian target GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA "The Biggest Car Show Ever In Bogor City".

Event GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA wacananya akan dibuka oleh Bapak Walikota Bogor dan pejabat lainnya dalam unsur Muspida setempat. Tidak terlepas Bapak Arijanto Notorahardjo selaku General Marketing PT Gajah Tunggal Tbk (GT Radial) dan Bapak Derrick Surya selaku Marketing Manager PT. TOPINDO ATLAS ASIA (TOP 1) akan turut hadir pada Opening Ceremony GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA pada tanggal 12 Februari 2011.
Sebagai penyempurna target GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA "The Biggest Car Show Ever In Bogor City" pihak penyelenggara juga akan menyiapkan beberapa merchandise yang bisa didapat pada Official Merchendise Event di booth / stand yang akan berada di tengah dan diantara booth / stand bazar. Dengan menggandeng “BIGG Merchendise” selaku Strategic Partner, tidak perlu diragukan mutu dan kualitas Merchendise GT RADIAL - TOP 1 – AUTOVAGANZA.

0 komentar:

Posting Komentar

THUNDER RACING FOX VISITORS

THUNDER RACING FOX FLAG COUNTER

free counters

THUNDER RACING FOX

Thunder Racing Fox (TRF) dibentuk dan didirikan dengan dasar kekeluargaan dan bertujuan untuk menyatukan seluruh pecinta otomotif dalam satu bendera.
Dibentuk sejak tanggal 28 Juni 2001 dengan visi dan misi memberikan benefit bagi para membernya, mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan, menjembatani serta membantu para member dalam menangani suatu keluhan seputar dunia otomotif khususnya mobil. Saat ini TRF telah beranggotakan sekitar 30 orang untuk Full Member., yang tersebar diberbagai kota seperti Bandung, Pekan Baru, Jambi, Gorontalo dan Jakarta.

Silakan bergabung dengan kami di

SEKRETARIAT : Komp. IPB 2 Jl. Mercurius A6 Bogor
BASE CAMP : Kedai Kelapa Uwa Jajang Taman Kencana-Bogor
PHONE : 08567567797 / 087888666737
E-MAIL : thunderracingfox@gmail.com / thunderracingfox@yahoo.co.id
WEBBLOG: http://thunderracingfox.blogspot.com
untuk berdiskusi sesama pecinta Otomotif seputar kendaraan, pernak pernik, beserta permasalahan dan pemecahannya.

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP