THUNDER RACING FOX. Diberdayakan oleh Blogger.

THUNDER RACING FOX GATHERING APRIL 2011

Selasa, 19 April 2011

Pada tanggal 16 April 2011, Thunder Racing Fox AutoClub (TRF) melakukan kegiatan Gathering ke Kota Bandung. Kegiatan ini merupakan realisasi agenda tahunan yang telah disusun oleh pengurus untuk periode 2011-2012. Kegiatan ini juga diadakan dengan maksud silaturahmi dengan TRF Bandung.

Konvoi TRF diikuti oleh 13 kendaraan, bersama-sama mengutamakan keselamatan berkendara dan berprinsip 3S (drive SMART, drive SAFE, SHARE the road).  

Pada Sabtu (16/4/2011) TRF mengawali konvoi kendaraan dari Base Camp TRF Bogor di Taman Kencana, dengan rute Tol Cipularang, Exit Tol  Pateur dan berakhir di Villa Istana Bunga, Parompong- Bandung. Konvoi kendaraan dikemas melalui perilaku pengendara yang mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan tata tertib berlalulintas.





Kedatangan rombongan TRF Bogor ke Bandung disambut oleh beberapa tetua TRF Bandung di Fame Station. Dalam pertemuan ini TRF Bogor juga memperkenalkan kepengurusan baru kepada tetua TRF Bandung.

“Terbentuknya kepengurusan TRF yang baru diharapkan mampu menjadikan TRF menjadi lebih baik dan memiliki planning n action yang lebih jelas” Ucap Vitra (Icha-Tetua TRF Bandung) 

Tidak ingin menyia-nyiakan keberadaan mereka di Bandung, rombongan pun bergerak ke kawasan wisata kuliner Punclut pada hari Minggu (17/04/2011), Tentunya perjalanan ini menjadi perjalanan yang sulit untuk dilupakan, sembari menikmati indahnya pemandangan alam dan segarnya udara di pegunungan.


PHOTO-PHOTO TRF GATHERING APRIL 2011

0 komentar:

Posting Komentar

THUNDER RACING FOX VISITORS

THUNDER RACING FOX FLAG COUNTER

free counters

THUNDER RACING FOX

Thunder Racing Fox (TRF) dibentuk dan didirikan dengan dasar kekeluargaan dan bertujuan untuk menyatukan seluruh pecinta otomotif dalam satu bendera.
Dibentuk sejak tanggal 28 Juni 2001 dengan visi dan misi memberikan benefit bagi para membernya, mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan, menjembatani serta membantu para member dalam menangani suatu keluhan seputar dunia otomotif khususnya mobil. Saat ini TRF telah beranggotakan sekitar 30 orang untuk Full Member., yang tersebar diberbagai kota seperti Bandung, Pekan Baru, Jambi, Gorontalo dan Jakarta.

Silakan bergabung dengan kami di

SEKRETARIAT : Komp. IPB 2 Jl. Mercurius A6 Bogor
BASE CAMP : Kedai Kelapa Uwa Jajang Taman Kencana-Bogor
PHONE : 08567567797 / 087888666737
E-MAIL : thunderracingfox@gmail.com / thunderracingfox@yahoo.co.id
WEBBLOG: http://thunderracingfox.blogspot.com
untuk berdiskusi sesama pecinta Otomotif seputar kendaraan, pernak pernik, beserta permasalahan dan pemecahannya.

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP